Laman

Rabu, 11 Juli 2012

Bubuk Bakteri BioAntik | Bakteri Untuk Septic Tank Bio







Bakteri Aktif Untuk Septic Tank, BioAntik adalah Bubuk Bakteri aktif yang di produksi dari bahan baku impor yang berkualitas dan bersetifaksi.

Kegunaan bakteri ini adalah :
Pengurai limbah pembuang rumah tangga ( tinja atau limbah makanan)

Kenapa bakteri ini sangat anda perlukan ???

Alasan adanya atau di produknya bakteri ini oleh perusahaan kami :
- Banyaknya wc yang mangpet, Kenapa ??? karna sering kali pengguna wc atau closed rumah tangga, gedung dll. Ingin wc atau closed nya bersih dan wangi, maka mereka menggunakan anti septic atau parfum pewangi closed,  yang mana zat aktif dari anti septic tersebut dapat membunuh bakteri yang ada dalam septic tank, karena itulah septic tank mampet, karna bakteri pengurai mati, maka solusi yang terbaik menggunakan bakteri bio Antik ini.

Cara penggunaannya gampang : cukup anda tuangkan bakteri ke dalam closed lalu siram dengan air secukupnya. Maka bakteri yang ada akan berkembang biak dan akan mengurai tinja dengan maksimal.

bila anda pikir gampang mengatasi wc mampet, coba anda bayangkan bau yang ditimbulkan dari wc tersebut. Solusi di sedot wc oleh ahli wc yang banyak beredar, tapi bagai mana dengan waktu andanya. Apakah dapat anda mengwasi kerja ahli sedot tersebut ???

Tidakkah akan repot, bila waktu anda tidak ada, maka solusi terbaik pakai bakteri bio Antik. Cukup tuangkan saja 500 gram bakteri ini kedalam closet maka wc mampet tidak akan terjadi.

Bakteri septic tank Pada dasarnya sama dengan bio Antik, cuma biotech bakteri khusus untuk septic tank yang umur pemakaiannya sudah lebih dari 1 tahun.

PT. BIOSUPER SUKSES FIBERTEK
Jl. Kampung Jati Baru No. 17
Rawa Bokor - Tangerang 15125

Telp. (021) 5596 3984
Fax.  (021) 5595 6754
E_mail. salesbiosuper@gmail.com

Marketing : 
Hp. 0812 87 700 800 ( WA /Call )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar